- Home
>
FAQ
Dapatkan Jawaban atas Pertanyaan Anda
Kami di BPR Tri Darma Putri berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada Anda. Kami memahami bahwa Anda mungkin memiliki pertanyaan mengenai berbagai produk dan layanan yang kami tawarkan. Oleh karena itu, kami telah menyusun daftar pertanyaan umum yang sering diajukan oleh pelanggan kami.
BPR Tri Darma Putri menawarkan berbagai layanan perbankanan seperti rekening tabungan, pinjaman usaha, pinjaman konsumtif, dan layanan transfer uang.
Anda dapat membuka rekening dengan membawa identitas diri dan membawa uang tunai untuk deposito awal. Silakan datangi kantor BPR Tri Darma Putri dan minta bantuan petugas layanan pelanggan.
Anda dapat melakukan transfer uang melalui layanan transfer elektronik yang disediakan oleh BPR Tri Darma Putri atau langsung ke kantor BPR Tri Darma Putri dengan membawa formulir transfer dan uang tunai.
Ya, ada beberapa biaya administrasi yang berlaku untuk layanan tertentu seperti biaya administrasi Tabungan yang dipotong setiap bulan (Tabungan umum, Tabungan multiguna), penarikan melalui internet banking, dan layanan transfer uang. Biaya-biaya ini dapat bervariasi disesuaikan dengan kebijakan BPR Tri Darma Putri.
Anda dapat menghubungi layanan pelanggan BPR Tri Darma Putri melalui telepon (0366) 21203, atau langsung mengunjungi kantor BPR Tri Dharma Putri di Jl. Diponegoro No. 25 Semarapura, Kabupaten Klungkung, Bali.
Syarat umum untuk mendapatkan pinjaman usaha di BPR Tri Darma Putri meliputi dokumen identitas diri, dokumen usaha, dan rekening tabungan di BPR Tri Darma Putri. Anda juga mungkin perlu menyusun rencana bisnis yang jelas.